PUNYA RUMAH SEBELUM 30 TAHUN, WHY NOT?

DILEMA

“Bisa gak ya ke’beli’ rumah sendiri sebelum umur 30 tahun? Apalagi harga rumah makin tahun tambah mahal, ada yang terjangkau tapi kok ya lokasinya jauh banget kemana-mana. Atau mungkin takdirku harus menjadi anak kost seumur hidup?”

OH NOO!!
SIAPA BILANG GAK BISA PUNYA RUMAH? INI ALASANNYA KAMU MAMPU BUAT BELI RUMAH SEBELUM 30 TAHUN

MASA PRODUKTIF

Usia ini kamu lagi super produktif dalam bekerja, ibaratnya semangat kamu masih 100% buat nyari cuan. Sebelum tanggungan semakin banyak dan alokasi gajimu kudu dibagi-bagi yuk mulai mikir ke arah investasi. Salah satunya bisa beli rumah. Selain buat tempat tinggal, bisa dipakai buat bisnis juga loh. 

GAK HARUS LUNAS

“Rumahkan mahal, tabungan gue belom cukup buat beli cash” Sis Bray, percaya deh jaman now beli rumah itu bisa dicicil kok, kamu bisa ambil KPR dengan DP dan cicilan yang sesuai sama gaji/pendapatanmu. Bahkan kalau dipikir-pikir, sekarang banyak skema cicilan yang lebih murah dibandingin kamu ngontrak rumah bulanan, keuntungannya rumah bisa kamu tempatin dan jadi hak milik kamu sis bray.

MAKIN DITUNDA MAKIN MAHAL

Makin lama harga rumah makin mahal, makin ditunda bakalan makin naik juga harga beli rumah. Kalau kamu nggak mulai dari sekarang, terus mau kapan? Mulai alokasiin pendapatanmu dan itung-itung cicilan rumah yang sesuai sama gajimu ya. 

KALAU VERSI KAMU GIMANA ?

APA YANG BIKIN KAMU YAKIN BUAT AMBIL RUMAH SEBELUM 30 TAHUN ?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kirim Chat
Butuh Bantuan ?
Admin Expert Jaya Group
Halo, ada yang bisa dibantu ?